Rabu, 07 Desember 2016

Menu nasi kotak untuk syukuran di Bogor




Tradisi yang ada pada masyarakat Indonesia sangat lah melekat  dalam kebiasaan serta kearifan local warganya. Mulai dari anak – anak hingga orang tua, dari sabang sampai merauke, semua memiliki kebiasaan tradisi. Salah satu tradisi yang melekat dalam kebiasaan warga yaitu acara tasyukuran. Dimana parawarga melakukan kegiatan dengan mengirimkan doa terhadap hajat yang dituju. Adapun kebiasaan setelah melakukan tasyukuran yaitu memeberikan makanan berupa nasi box kepada para warga yang mengikuti atau melakukan pemanjatan doa dalam acara tersebut.
Menu nasi kotak yang cocok untuk tasyukuran
Menu nasi kotak yang ada saat ini memang sangat berfariasi. Mulai dengan menu sederhana, bahkan sampai double dan bisa dikatakan mewah. Hal ini tak terlepas dari kebutuhan minat konsumen terhadap kebutuhan konsumsinya. Disini kami Harapan jaya catering memiliki banyak pilihan paket menu yang sesuai dengan kebutuhan konsumsi anda. Salah satunya paket menu makanan nasikotak untuk acara tasyukuran.
Biasanya kita sebagai tuan rumah yang mengadakan hajat ingin memberikan tentengan nasi kotak yang berkualitas namun tidak mengeluarkan banyak coast pengeluarannya untuk harga yanag mahal. Tentunya kita sadar betul untuk memposisikan diri terhadap anda sebagai client.  Adapun beberapa kpaket pilihan menu yang cocok untuk tasyakuran anda, diantaranya:
ü    Paket Ekonomis I
Paket ini adalah paket nasi kotak yang paling murah dan ekonomis yang kami miliki. Paket ini memang khusus kami tujukan kepada mereka yang sedang ingin mengadakan sebuah acara dengan dana atau biaya konsumsi yang relative kecil.
Menu yang kami berikan diantaranya :
1.                  Nasi + Telor / Rolade
2.                  Sayur ( Pilihan Bebas )
3.                  Sambal
4.                  Buah ( Pilihan Bebas )
5.                  Kerupuk
6.                  Air ( Cup Gelas )

ü  Paket Ekonomis II
Paket ini tidak jauh berbeda dari paket ekonomis I, hanya berbeda sedikit pada pilhan menunya. Di paket ini menu utamanya adalah ayam. Tentu ayam yang kami sediakan juga ayam yang berkulitas, karena kami bekerja sama langsung dengan rumah potong ayam yang siap menyediakan ayam segar untuk kebutuhan catering kami.
Menu yang kami berikan diantaranya :
1.                  Nasi + Ayam ( Serundeng dan kecap )
2.                  Sayur ( Pilihan Bebas )
3.                  Sambal
4.                  Buah ( Pilihan Bebas )
5.                  Kerupuk
6.                  Air ( Dus cup )

ü  Paket Ekonomis III
Lagi lagi kami tidak ada puasnya memberikan pelayanan yang maksimal kepada para konsumen. Dengan terus memberikan pilihan yang pas agar sesuai dengan kebutuhan yang dibutuhkan. Jika pada paket ekonomis II ayam adalah menu utamanya, maka pada paket ini daging lah yang menjadi  menu utamanya. Dengan rasa dan kualiatas terjamin yang kami yakini akan membuat setiap pelanggan kami merasa puas dengan harga yang tentunya pas.
Menu yang kami berikan diantaranya :
1.                  Nasi + Daging Rendang
2.                  Sayur ( Pilihan Bebas )
3.                  Sambal
4.                  Buah ( Pilihan Bebas )
5.                  Kerupuk
6.                  Air ( Dus Cup )
Demikianlah beberapa menu dan pilihan yang kami berikan. Dengan harga yang pas dan kualitas yang terjamin, kami sangat berharap para pelanggan kami bisa terpuaskan kebutuhannya. Banyak orang diluar sana mudah tergiur dengan harga makanan nasi kotak yang murah dengan menu yang sangat diatas rata-rata, namun pada akhirnya banyak terdapat masalah pada makanan tersebut hingga membuat kecewa konsumen. Dan kami sangat menghindari hal tersebut. Kami sarankan pintarlah dalam memesan makanan, dan memesan makanan, percayakan lah kepada kami.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar